Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download lagu Dangdut Rita Sugiarto MP3

lagu rita sugiarto

Download lagu Rita Sugiarto MP3 - Penyanyi Dangdut Legendaris Indonesia ini sudah menunjukkan bakat besar sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Dia berhasil menjuarai beberapa festival pop mulai dari tingkat kodya Semarang hingga tingkat provinsi.

Karier profesionalnya dimulai ketika usianya masih sangat belia yaitu 13 tahun, saat itu ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta.

Nasib baik pun menghampiri wanita bersuara dahsyat ini dan ditawari untuk berduet dengan Rhoma Irama dalam menyanyikan musik berirama dangdut.

Hasilnya, semua single duet yang dibuatnya bersama “Sang Raja Dangdut” laris manis dipasaran serta selalu meraih platinum.

Sejak bergabung dengan Soneta pada tahun 1976 hingga 1981 sedikitnya 20 album telah dirilis. Antara lain: Darah Muda, Begadang II, dan Gitar Tua.

Kemudian, memutuskan memisahan diri dengan sang guru yang sudah membesarkan namanya untuk memulai solo karier.

Pada tahun 1981, bersama suami Jacky Zimah, Rita mendirikan Orkes Melayu Jackta Group, lalu merilis debut pertamanya bertajuk "Jacky."

Tak disangka single itu meledak luar biasa di pasaran. Kasetnya pun terjual hingga mencapai 2 juta keping, sebuah rekor penjualan album dangdut terlaris sepanjang masa.

Disisi lain, meskipun ia dikenal sebagai diva dangdut dan penyanyi senior, dia dikenal sebagai sosok yang low profile, bahkan mau berbagi ilmu kepada para juniornya.

So, silahkan unduh MP3 Rita Sugiarto jika Anda menyukai karya-karyanya melalui tombol link dibawah secara gratis.

Posting Komentar untuk "Download lagu Dangdut Rita Sugiarto MP3"