Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu Dangdut Ikke Nurjanah MP3

lagu ikke nurjanah

Download lagu Ikke Nurjanah MP3 - Seorang penyanyi dengan memiliki suara khas dan dikenal luas oleh publik Indonesia. Awalnya tidak pernah bercita-cita ingin menjadi penyanyi professional, tapi lebih memilih sebagai guru Taman Kanak-kanak.

Sulung dari empat bersaudara ini besar dalam lingkungan seni. Ayahnya, Abdul Pihar Tanjung adalah seorang pemain biola Melayu Deli.

Adapun, album perdananya berjudul "Ojo Lali" langsung mendapat respon positif dari masyarakat, hingga sekarang pun masih disukai.

Bagi ukuran penyanyi dangdut, Ikke membawakan penampilan yang manis dan sopan. Namun, lantas tidak membuat dirinya tak laku.

Hal itu malah menjadi ciri khasnya untuk menghindari menggunakan pakaian norak, goyangan seronok, lirikan yang genit, serta desahan merangsang.

Meskipun demikian, dia tetap bisa eksis di dunia tarik suara, bahkan juga telah menerima beberapa penghargaan, termasuk ajang AMI Awards, sampai berhasil membawa pulang Piala Suling Emas dalam "Anugerah Dangdut TPI" tahun 2005.

Genre musik ini pulalah yang menghantarkannya melanglang ke berbagai daerah hingga mancanegara, seperti di Asia Live Dream 22 Februari 1998 silam atas undangan stasiun televisi NHK Jepang.

Nah, berikut beberapa kumpulan lagu terbaik Ikke Nurjanah dan bisa Anda unduh via link di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Lagu Dangdut Ikke Nurjanah MP3"